Berkenalan dengan VIRUS CONDUIT

Virus Conduit adalah program komputer yang berbahaya, yang terlibat banyak diskusi di Internet. Alasan utama, mengapa pengguna PC melaporkan tentang program ini, adalah aktivitas yang mengganggu, yang digunakan oleh pemiliknya untuk memperoleh pendapatan dari iklan.
Ketika terinfeksi virus Conduit, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda hampir tidak dapat mengakses Internet karena setiap sesi pencarian diarahkan ke situs web yang disponsori. Selain itu, dapat mengubah halaman awal Anda dan standar mesin pencari untuk Search.conduit.com atau Storage.conduit.com, menunjukkan iklan terus menerus dan hanya memulai turunnya kecepatan pada browser. 

Kita harus mengatakan bahwa virus Conduit tidak berbahaya seperti anti-spyware atau ransomware nakal, tetapi pasti harus dihilangkan dari sistem jika Anda ingin menggunakan komputer Anda tanpa masalah.

BAGAIMANA SAYA BISA TERINFEKSI DENGAN VIRUS CONDUIT?


Virus Conduit didistribusikan menggunakan metode distribusi teduh. Biasanya, hal itu bergantung pada freeware dan shareware ketika datang pada komputer target tanpa diketahui. Namun, juga bisa masuk ke dalam sistem dengan bantuan malware. Jika Anda ingin menghindari virus redirect ini, Anda harus sangat berhati-hati saat men-download program-program seperti perangkat lunak perekaman video, download manager dan pencipta PDF. 
Biasanya, ketika menginstal freeware pada komputer Anda, Anda harus menemukan kotak centang, yang memberitahukan tentang Conduit dan hapus centang. Checkbox ini akan muncul selama proses instalasi program, jadi cobalah untuk lebih memperhatikan itu. Jika Anda berpikir Anda terinfeksi virus Conduit, ikuti panduan lengkap diberikan di bawah ini dan menghapus aplikasi ini dari komputer Anda.

BAGAIMANA CARA MENGHAPUS VIRUS CONDUIT?


Jika Anda menderita pengalihan terus menerus untuk search.conduit.com atau situs serupa, PC Anda terinfeksi dengan virus Conduit. Untuk menghapusnya, ikuti langkah berikut:
  • Uninstall program ini melalui Add/Remove Programs:
  • Klik Start -> Control Panel -> Programs (atau Add/Remove Programs ) -> Uninstall a Program.
  • Di sini, cari Cari Search Protect by Conduit, Conduit dan entri yang sama dan pilih ‘Uninstall/Change’.
  • Klik OK untuk menyimpan perubahan.
  • Hapus Conduit add-on dari IE dan Mozilla Firefox browser:

Internet Explorer:
  •     Buka Internet Explorer, pergi ‘Tools’ -> “Manage Add -ons’ -> ‘Toolbars and Extensions’ dan uninstall Cari Search Protect by Conduit dan entri lain yang mungkin tidak diketahui oleh Anda.
  •     Klik ‘Tools’ -> ‘Manage addons’ -> ‘Search Providers’ dan memilih mesin pencari yang Anda gunakan sebelum bukannya Conduit Search.

Mozilla Firefox:
  • Buka Mozilla Firefox, pergi ‘Tools’ -> ‘Add-ons’ -> ‘Extensions’ ; menemukan Search Protect by Conduit dan entri lain yang tidak diketahui dan klik ‘Uninstall’.\
  • Pergi ‘Tools’ -> ‘Options’ dan reset homepage startup ke google.com, yahoo.com atau halaman pencarian yang sama.

Google Chrome:
  • Klik tombol menu Chrome, pilih ‘Tools’ -> ‘Extensions’, menemukan Conduit Apps dan ekstensi yang tidak diketahui lain dan menghapusnya dengan mengklik Recycle bin.
  • Sekarang klik ‘Settings’ dan klik -> ‘Manage Search Engine’ dan mengubah mesin pencari default Anda.

    Terakhir, memindai sistem dengan update anti-spyware untuk memastikan bahwa komputer Anda bebas dari virus ini. Kami merekomendasikan menggunakan salah satu aplikasi ini: SpyHunter, STOPzilla, Malwarebytes Anti Malware.

0 Response to "Berkenalan dengan VIRUS CONDUIT"

Post a Comment

Popular